Minggu, 17 Maret 2013

Dari hati,,,



Kadang hidup itu tak semulus dan sesempurna rencana kita,  Kadang tak adil untuk diri kita sendiri dan juga orang lain.
Tapi semuanya sudah di atur oleh Tuhan, karena apa yang sudah dirancangkan oleh Tuhan lebih indah daripada rencana manusia.

Hidup saya itu tidak sesempurna orang lain, dari kecil selalu menghadapi beberapa hal yang tak biasa bagi anak2 lain.
Banyak kejadian-kejadian yang sebenarnya saya sendiri tak ingin alami apabila bisa mengulang waktu dan bisa memilih.
Besar tanpa seorang Ayah bagi saya kehilangan satu part dalam hidup manusia.

Saya punya seorang teman, kisah hidupnya tuh berbeda, katanya kalau bisa memilih dia bahkan tak ingin punya seorang Ayah dalam hidupnya karena ada satu hal yang buat dia bisa merasa seperti itu.
Hal ini membuat saya berpikir bahwa setiap orang itu pasti punya masalah tersendiri dalam hidup. Dan yang coba utk selalu saya mengerti bahwa Tuhan pasti sudah merancangkan sesuatu yang lebih indah.

Dengan kejadian2 itu saya sangat bersyukur Tuhan menunjukkan beberapa hal penting yang tidak boleh saya lakukan dan menjadikan semuanya sebagai cerita panjang dihidup ini.

Love your life then life will love you back….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar